Berisik

Ruang untuk pembelajar yang senang berkolaborasi dan menghargai kesetaraan dengan berkarya

Dikelola Oleh

© 2016. BERISIK.ID | DIKELOLA OLEH
POWERED BY
Creative Commons License

SINGLE PERTAMA THE JEBLOGS “BERANTAKAN”

‘Berantakan’ bercerita tentang seorang anak yang kehilangan mainan kesayangan, mahasiswa tingkat akhir yang judul skripsinya selalu ditolak dosen pembimbing, pelamar kerja yang sudah puluhan kali gagal interview, seseorang yang diputus pacarnya setelah bertahun-tahun menjalin hubungan dan itu, dan ini, itu lagi, ini lagi dan lain-lain.

Proses Penggarapannya terbilang cukup lama karena The Jeblogs sudah mulai merekam materi sejak akhir 2016 lalu. Kurang lebih sudah 1 tahun. Band yang beranggotakan empat pemuda satu kelurahan yang beranggotakan Amir (vokal), Jonal (gitar), Ryan (bass) dan Dani (drum) ini memilih jalan memutar dengan menggarap sendiri produksinya yang mana hal tersebut merupakan pengalaman baru bagi mereka.

Lagu yang memang terdengar seperti judulnya ini menjadi tanda ‘wis wayahe’  (sudah waktunya) bagi The Jeblogs untuk mulai keluar dari goa karena sebelumnya mereka menahan diri untuk tidak nge-gigs sebelum merilis lagu.‘Berantakan’ juga jadi pembuka jalan bagi The Jeblogs untuk segera merampungkan mini album mereka yang rencananya akan rilis akhir tahun ini.

‘Berantakan’ bisa didengarkan dan diunduh secara gratis di laman Soundcloud The Jeblogs.

Menyambut perilisan single ini, The Jeblogs dan kawan-kawan menggelar perayaan di God Save The Gigs vol. 1. Cek infonya di sini; https://www.instagram.com/godsavethegigs/

The Jeblogs:
Lirik: Amir M
Artwork: Ryan
Email: thejeblogsmusic@gmail.com
Instagram: @thejeblogs

 

X

Send this to friend